Mengerikan, Sergio Ramos Ternyata Lebih Ganas dari Messi

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Sergio Ramos menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Athletic Bilbao dalam lanjutan LaLiga, Minggu malam WIB, 5 Juli 2020. Ramos mencetak satu-satunya gol yang terjadi dalam laga tersebut lewat tendangan penalti.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Gol itu membuat Ramos kini sudah mengoleksi 10 gol di LaLiga 2019/2020. Lima gol di antaranya dicetaknya dalam tujuh pertandingan terakhir Madrid setelah kompetisi ditangguhkan.

Gol tersebut ia sarangkan ke gawang  Eibar, Real Sociedad, Real Mallorca, Getafe, dan terakhir Bilbao.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Menariknya, jumlah gol yang dicetak Ramos sebagai seorang pemain belakang, melebihi apa yang dilakukan seorang megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Messi sejak kompetisi kembali bergulir usai ditangguhkan tiga bulan sejauh ini baru mencetak empat gol. 

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Striker berpasport Argentina itu gagal mencetak gol pada laga Barcelona dini hari tadi. Messi absen mencetak gol saat Barcelona menang 4-1 atas Villarreal

Bagi Ramos, apa yang ia lakukan musim ini bersama Madrid sungguh luar biasa. Ramos berharap mampu mempertahankan puncak performanya hingga musim ini berakhir.

"Untuk pribadi, saya sangat senang bisa terus berkontribusi untuk mencapai tujuan saya. Mencetak gol selalu memotivasi dan memuaskan jika berhasil menjadi tiga poin seperti hari ini," kata Ramos, dikutip twitter klub.

"Tahun ini saya melakukan semuanya dengan baik, dari sudut pandang mental. Dan Anda dapat lihat dalam aspek-aspek tertentu. Semoga saya bisa mempertahankannya dan melanjutkan," tuturnya.

Sergio Ramos mencetak gol di laga Real Madrid melawan Athletic Bilbao

Di sisi lain, Ramos saat ini juga lebih unggul atas Messi dari segi posisi tim di klasemen LaLiga. Madrid kini masih bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 77 poin. Sedangkan Barcelona di peringkat kedua dengan poin 73.

Baca Juga:

Menguak Fakta, 1 Pebulutangkis Indonesia Tak Dijajah Raksasa China
Mike Tyson Tak Dianggap Penghancur Manusia, Cuma Pemain Film Komedi
Seberapa Ganas Wilder, Berani Pecundangi Mike Tyson dan Lennox Lewis?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya