Luis Suarez Catat Sejarah di Barcelona

Striker Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Striker Barcelona, Luis Suarez, mencatatkan torehan baru. Golnya ke gawang Villarreal di Estadio de la Ceramica, Minggu 5 Juli 2020 atau Senin dini hari WIB, menjadikan Suarez masuk ke jajaran tiga besar top scorer sepanjang masa Barca.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menit 20, Suarez mencetak gol ke gawang Villarreal, sekaligus membuat Barca kembali unggul setelah kedudukan sempat disamakan Gerard Moreno.

Dengan satu gol itu, El Pistolero telah mencetak 194 gol dalam 277 penampilannya bersama Barca. Catatan gol itu, sama dengan striker legendaris Azulgrana, Laszlo Kubala, yang dicetak pada periode 1951 hingga 1961. Begitu laporan The Sun.
Baca juga: Bukti Nyata Mason Greenwood Lebih Seram dari Raja Gol MU

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Suarez kini hanya kalah dari Cesar Rodriguez Alvares, yang mencetak 232 gol, serta Lionel Messi, top scorer abadi Barca karena menjebol gawang lawan sebanyak 630 kali.
Pemain Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Menghadapi Villarreal, Barca berhasil menang dengan skor telak, 4-1. Ini menjadi kemenangan pertama Barca setelah sepekan terjadi kisruh di ruang ganti.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Posisi pelatih Quique Setien di Barca sedang digoyang. Sejumlah pemain mulai mempertanyakan kapasitas Setien sebagai pelatih Barca.

Sejumlah kebijakannya dikritik, termasuk saat memutuskan menjual Arthur Melo dan membeli Miralem Pjanic, yang usianya jauh lebih uzur.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024