Apes, Jersey Baru Barcelona Dicela Mirip Klub Medioker Premier League

Pemain Barcelona
Sumber :
  • instagram

VIVA – Meski LaLiga musim ini belum selesai, desain jersey Barcelona untuk musim depan sudah bocor ke publik. Jersey baru Barcelona produk Nike tampil dengan desain klasik 2010.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Perusahaan elektronik Jepang Rakuten tetap sebagai sponsor utama di dada jersey. Namun desain jersey baru Barcelona dicela karena dianggap mirip jersey klub medioker Premier League.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Dari berbagai foto yang marak di media sosial, desain jersey Barcelona menampilkan garis kuning di kerah dan garis vertikal yang membelah dua warna kebesaran Barcelona.

Tetapi ketika foto desain jersey Barcelona muncul di Twitter, para fans dengan cepat mengolok-olok dan menyebut jersey itu harus dipakai di Selhurst Park (markas Crystal Palace) daripada di Camp Nou.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Pemain Crystal Palace rayakan gol ke gawang Manchester City.

"Sepertinya Crystal Palace," tulis seorang netizen. "Dan akhir-akhir ini mereka (Barcelona) bermain seperti mereka (Crystal Palace). Jadi sangat cocok," tulis netizen lainnya.

Yang lain menambahkan: "Apakah Anda yakin ini bukan milik Crystal Palace?" Sebelum ditutup dengan sindiran yang tidak kalah pedas: "Crystal Palace cabang Spanyol."

Baca juga:
Kontroversi VAR, Presiden Barcelona Serang Real Madrid
VIDEO: Villarreal Vs Barcelona, Hujan Gol di La Ceramica
Terungkap, Messi Ternyata Paling Sering Jadi Pelayan Griezmann

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya