Kehebatan Messi yang Mustahil Disamai Bintang Barcelona Lain

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Sebagai tim besar dan sarat prestasi, Barcelona tentu memiliki banyak pemain top. Beberapa di antara mereka bahkan dinobatkan sebagai legenda di klub Catalunya tersebut.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Sebut saja di sana ada Ronaldo dan Ronaldinho. Duo Brasil itu sama-sama berposisi sebagai penyerang, layaknya Lionel Messi. Mereka juga menyumbang sejumlah gelar bagi Los Azulgranas.

Tapi, menurut Cesc Fabregas, hanya Messi yang layak dianggap terbaik. Bahkan, dia menyebut mustahil di masa depan Barcelona bakal memiliki pemain seperti itu lagi.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Memang, tiga pemain yang disebut tadi sama-sama hebat. Tapi, untuk Messi, dia punya perbedaan mencolok.

Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, menerima kartu merah

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Saya pikir mustahil ada lagi yang seperti Messi. Kita sudah melihat Ronaldo dan Ronaldinho, mereka pemain luar biasa. Tapi, Messi sudah menjadi yang terbaik selama 15 tahun," kata Fabregas yang sempat bermain selama tiga musim dengan Messi di Barcelona.

"Ini musim ke-17 dia di Barcelona, dan Messi sudah hebat sejak usia 18 tahun. Saya melihat hal yang Anda pasti tak percaya. Setiap tiga hari dia mencetak gol. Dia lalu terbang ke Argentina dan dalam kondisi jet leg bisa membuat hattrick, dan itu biasa, percaya lah," sambungnya dikutip Goal.

Fabregas kini bermain di AS Monaco. Dia pindah dari Chelsea sejak awal tahun ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya