Zidane Terobsesi Pogba, Real Madrid Mulai Geram

Zinedine Zidane membawa Real Madrid juara Liga Champions.
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Zinedine Zidane masih terobsesi dengan Paul Pogba. Meski sudah dipastikan gagal digeat Real Madrid, namun sang pelatih masih tetap ingin memboyongnya dari Manchester United.

Terapkan Manajemen Risiko, Kemenhub Genjot Strategi Perbaikan Organisasi

Pogba diyakini Zidane bisa menjadi penyempurna skuatnya. Bintang asal Prancis tersebut bakalan mampu menjadi motor anyar bagi lapangan tengah Los Blancos.

Sayangnya sikap Zidane itu malah bikin manajemen berang. Mereka jengah karena pria yang biasa dipanggil Zizou terlalu keras kepala, seperti diberitakan tribalfootball.

Tolak RUU Penyiaran, Ratusan Jurnalis Bali dan Mahasiswa Geruduk DPRD Bali

Dari klub sebenarnya sudah paham situasi untuk mendatangkan Pogba sangat sulit. Banyak halangan, terutama MU sebagai pemilik yang ogah kehilangan salah satu aset besarnya.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

28 Tim Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Bundesliga Bisa Kirim 6 Tim

Madrid semakin geram dengan Zidane karena menolak segala altenatif yang ditawarkan. Setidaknya ada dua nama disodorkan kepada Zidane untuk opsi karena target mereka sulit didapatkan.

Pertama, gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Dan kedua ialah bintang Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen.

Namun belum apa-apa Zidane sudah menolak. Dia keukeh mau menggaet Pogba. Situasi yang bikin manajemen memendam kekesalan kepada mantan pemain terbaik dunia tersebut sampai sekarang.

Mengingat performa Madrid yang masih kurang memuaskan, bukan tidak mungkin kekesalan kepada Zidane bakalan memuncak dan bisa mengancam kariernya ke depan.  (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya