Bek Timnas Inggris Ungkap Perbedaan 2 Pelatih Top Argentina

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier.
Sumber :
  • www.instagram.com/ktrippier2

VIVA – Bek sayap Atletico Madrid, Kieran Trippier, tak butuh waktu lama dalam beradaptasi di klub barunya tersebut. Ben timnas Inggris yang musim lalu membela Tottenham Hotspur itu selalu tampil penuh dalam tiga laga awal di LaLiga.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Trippier mengatakan, salah satu faktor keberhasilan Atletico berada di puncak klasemen sementara LaLiga karena kemampuan pelatih Diego Simeone dalam meramu strategi. Ia menyebut, Simeone mempunyai pendekatan yang berbeda dengan pelatih-pelatih lain termasuk Mauricio Pochettino di Tottenham.

"Saya merasa berkembang pesat dengan skema bertahan yang Diego terapkan di sini. Sangat mengagumkan, padahal saya baru dua bulan di sini, tetapi sudah belajar mengenai banyak hal. Yang jelas, Diego sangat nyaman untuk diajak kerja sama," ucap Trippier seperti dikutip Marca.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Diego sangat berbeda dengan pelatih-pelatih yang pernah menangani saya, termasuk Mauricio Pochettino. Selain itu, rekan setim di sini sangat membantu saya untuk merasa nyaman berada di sini," katanya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Debut Trippier bersama Atletico berjalan cukup impresif. Ia langsung menyumbangkan satu assist untuk gol yang dicetak Alvaro Morata ketika mengalahkan Getafe 1-0. Sejauh ini, perannya di tim utama belum tergantikan. Ia mampu mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Juanfran.

Konsistensi Trippier akan diuji selepas jeda internasional, pada 14 September 2019, saat Atletico Madrid akan bertandang ke markas Real Sociedad. Lima hari berselang, Los Rojiblancos bakal melakoni laga perdana penyisihan grup Liga Champions. (one)

Strategi BPJS Kesehatan dalam mencapai UHC Program JKN di Indonesia

Di Universitas Harvard, Dirut BPJS Kesehatan Ungkap Jurus Capai UHC dalam 10 Tahun

Direktur Utama BPJS Kesehatan mengungkapkan strategi BPJS Kesehatan dalam mencapai Universal Health Coverage (UHC) Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024