Messi Tunggu Undangan Makan Malam dari Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter: @TeamCRonaldo

VIVA – Beberapa waktu lalu dalam Gala UEFA, Cristiano Ronaldo membahas tentang hubungannya dengan Lionel Messi. Menjadi rival selama bertahun-tahun, CR7 berharap suatu waktu bisa makan malam bareng dengan La Pulga.

Gampang Kenyang Padahal Baru Makan Sedikit Ternyata Bukan Kondisi Normal, Ini Sebabnya

Messi sebelumnya tidak merespons ucapan Ronaldo. Saat duduk bersebelahan dalam acara itu, bintang asal Argentina hanya melempar senyum.

Namun, sekarang Messi secara terbuka mengatakan akan menunggu undangan makan malam dari Ronaldo. "Saya tidak keberatan dengan itu (ajakan makan malam)," katanya dikutip Sport.

Zaidul Akbar Sebut Ada Bahaya Tersembunyi di Balik Kebiasaan Minum Saat Makan

Sama seperti Ronaldo, Messi mengaku tidak pernah dekat dengan sang rival. Tapi, selama ini hubungan mereka tidak pernah seburuk yang dibayangkan publik.

Cristiano Ronaldo (kiri) bersama Lionel Messi

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

"Saya selalu bilang tidak punya masalah dengan dia. Kami memang tidak pernah berada di satu ruang ganti, tapi ketika bersua dia sebuah acara, kami tidak punya masalah," tuturnya.

"Kami memiliki kehidupan masing-masing dan komitmen sendiri. Untuk undangan makan malam, saya akan menyambutnya," lanjut Messi.

Messi dan Ronaldo bersaing menjadi yang terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir. Cuma, rivalitas keduanya mulai renggang setahun belakangan, karena bintang asal Portugal hijrah dari Real Madrid ke Juventus. Keduanya tidak lagi berhadapan secara langsung seperti yang terjadi dalam partai El Clasico.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya