Copa del Rey

Atletico -Celta Hanya Bisa Bermain Imbang

VIVAnews - Atletico Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo dalam leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis 21 Januari (Jumat dini hari WIB). Meski bertindak sebagai tuan rumah, Atletico tertinggal lebih dulu di menit awal pertandingan.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Adalah pemain Celta, R.G. Trashorras yang merobek jala Atletico di menit tiga pertandingan babak pertama. Gol itu sontak membuat publik Estadio Vicente Calderón terdiam.

Namun tak butuh waktu lama buat tuan rumah menyamakan kedudukan. Tepat di menit 11, Tiago menciptakan gol pertama Atletico. Sayangnya, gol itu jadi satu-satunya buat tuan rumah malam itu. Sekaligus membuat skor imbang 1-1 untuk kedua tim

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Pertandingan Atletico kontra Celta adalah satu-satunya leg pertama laga perempat final Copa del Rey yang berakhir dengan hasil imbang. Tiga pertandingan sebelumnya selalu berakhir dengan kemenangan salah satu tim.

Rabu 20 Januari kemarin, Getafe sudah memastikan kemenangan 2-1 atas Mallorca. Kemudian Sevilla juga sukses menggebuk tuan rumah Deportivo La Coruna 3-0. Sedangkan pertandingan ketiga antara Racing Santander kontra Osasuna juga berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Racing.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024