Hubungan Messi dengan Barcelona Retak?

Kapten Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Rumor tak sedap menghampiri Barcelona. Ada yang menyebutkan, hubungan Barca dengan sang megabintang, Lionel Messi, retak.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Semua bermula kala Messi diwawancara oleh media ternama Spanyol, Sport. Dalam wawancara tersebut, Messi ditanyai oleh sang jurnalis soal kegagalan Barca memulangkan Neymar.

Jawaban Messi begitu jujur dan lugas. Namun, apa yang disampaikan Messi juga berpotensi menyakiti Barca.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

La Pulga tak ragu mengungkapkan kekecewaan kepada manajemen Barca yang gagal mendatangkan Neymar. Pun, Messi berkata, "Entah klub serius atau tidak dalam upaya memulangkannya."

Ucapan itulah yang membuat publik bertanya-tanya, ada apa dengan Messi dan Barca.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Cuma wawancara biasa. Dia memang sangat jujur, kami senang memiliki pria sepertinya di klub, yang mengekspresikan diri dengan baik," kata juru bicara Barca, Josep Vives, dilansir Marca.

"Intinya, tak ada perselisihan antara Messi dan klub. Hubungan keduanya tak retak. Dia cuma melontarkan evaluasi," lanjutnya.

Soal Neymar, Vives mengungkapkan sebenarnya manajemen klub sudah berusaha keras untuk memulangkannya. Namun, kondisi yang berkembang membuat Barca begitu sulit memulangkannya.

Apalagi, jika bicara masalah finansial dan permintaan dari Paris Saint Germain. "Messi juga sadar negosiasi dengan PSG selalu sulit," jelas Vives.

Isu perselisihan dengan Barca membuat banyak pihak khawatir, Messi akan hengkang di musim depan. Mengingat, ada klausul menyebutkan pria Argentina itu bisa pergi dengan bebas mulai musim panas 2020. Apalagi, saat ini klub Major League Soccer yang dimiliki David Beckham, Inter Miami, tertarik mendatangkannya.

"Leo mewakili Barcelona saat diwawancara, bicara selayaknya anggota tim. Apa yang diungkapkannya, sama seperti yang lain, ingin meraih banyak hal di masa depan. Ambisi untuk memenangkan berbagai trofi," ujar Vives.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya