Lionel Messi Sempat Pasrah kalau Neymar Gabung ke Real Madrid

Neymar saat masih membela Barcelona bersama Lionel Messi
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Sudah bukan rahasia lagi jika megabintang Barcelona, Lionel Messi, sangat menginginkan Neymar Jr. kembali berkostum Blaugrana pada musim panas lalu. Bahkan Messi sempat pasrah jika Neymar pilih bergabung ke rival abadi Barca, Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain asal Brasil itu sempat jadi properti panas di bursa transfer musim panas lalu ketika dia mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain. Sejumlah klub top Eropa seperti Juventus, Manchester United, Barca, dan Real Madrid menjadi yang paling santer dihubungkan dengannya.

Namun, yang bertarung hingga detik terakhir untuk memperebutkan tanda tangannya hanyalah Barca dan Madrid. Dan pada masa-masa negosiasi tersebut, Messi sampai turun tangan untuk membujuk pemain 27 tahun. Dia mengusahakan berbagai cara agar pemain asal Brasil itu kembali ke Camp Nou.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sayang, pada akhirnya Neymar memilih untuk bertahan di Parc des Princes. Tapi, di satu sisi itu jadi hal yang menguntungkan dibandingkan melihat Neymar bergabung dengan Los Blancos.

Kala itu, El Real sempat menjadi kandidat terdepan mengingat Los Blancos datang dengan kekuatan uang lebih besar. Sebab, di waktu yang sama, kas Blaugrana baru saja terkuras setelah mendaratkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya benar-benar berpikir Neymar akan bergabung dengan Real Madrid jika dia gagal kembali ke sini (Barca). Dia sangat ingin meninggalkan Paris dan dia menunjukkannya dengan jelas," ujar pemain asal Argentina dikutip Marca.

"Dan saya pikir Florentino Perez bersama Real Madrid akan melakukan sesuatu untuk mendapatkannya," tambah dia. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024