Gol Cepat Lago Junior Bikin Madrid Tertinggal dari Mallorca

Penyerang Real Mallorca, Lago Junior, melakukan selebrasi
Sumber :

VIVA – Di luar dugaan, Real Madrid sementara tertinggal dari Real Mallorca. Melawat ke Estadi de Son Moix dalam laga pekan sembilan LaLiga 2019/2020, pasukan Zinedine Zidane tertinggal 0-1 dari Mallorca, Minggu 20 Oktober 2019 dini hari WIB.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Laga baru berjalan dua menit, Madrid langsung bisa membahayakan gawang Mallorca yang dikawal Manolo Reina. Memanfaatkan umpan dari Alvaro Odriozola yang melakukan overlao, Isco mampu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Sayang, tembakan Isco terlalu lemah dan bisa diamankan oleh Reina.

Lima menit kemudian, Madrid tersengat. Mallorca di luar dugaan mampu mengoyak gawang Thibaut Courtois lewat aksi Lago Junior. Menerima umpan terukur Alex Febas, penyerang berkebangsaan Pantai Gading ini mampu melepaskan sepakan keras dari sisi kiri kotak penalti dan meluncur deras ke sudut kanan bawah gawang.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tertinggal, Madrid coba menyamakan kedudukan. Akan tetapi, peluang yang didapat Karim Benzema dua menit berselang masih melebar di sisi kanan gawang. Pun dengan sepakan Vinicius Junior pada menit 15 masih melambung.

Menit 21 Madrid kembali mendapat peluang emas lewat James Rodriguez. Menerima umpan silang Marcelo dari sisi kiri, eks pemain Bayern Munich ini mampu menanduk bola ke arah gawang. Sayang, bola sundulan James masih berada di atas mistar gawang Mallorca.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dua peluang yang didapat Madrid lewat Marcelo dan Casemiro sebelum pertandingan berakhir juga belum bisa dimaksimalkan. Tembakan Marcelo berhasil digagalkan Reina, sementara sepakan Casemiro masih melebar.

Hingga pertandingan babak pertama berakhir, Madrid masih belum bisa memecah kebuntuannya. Los Blancos sementara tertinggal 0-1 dari Mallorca.

Susunan Pemain:

Real Mallorca: Manolo Reina (gk); Soan Sastre, Martin Valjent, Railo, Fran Gamez, Alex Febas, Iddrisu Baba, Salva Sevila, Dani Rodriguez, Lago Junior, Ante Budimir.

Real Madrid: Thibaut Courtois (gk); Alvaro Odriozola, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo, James Rodriguez, Casemiro, Isco, Luka Jovic, Vinicius Junior, Karim Benzema.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya