Ribut di Ruang Ganti Barcelona, Ada Apa?

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Tensi di ruang ganti Barcelona memanas. Itu setelah terjadi perdebatan yang hebat di ruang ganti saat Barca menang dengan skor 2-1 atas Slavia Praha, tengah pekan lalu.

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Perdebatan disebabkan oleh performa kurang meyakinkan Barca di Liga Champions. Sebelum staf pelatih memasuki ruang ganti, para pemain mulai berdiskusi.

Ada seorang pemain yang berteriak. "Kalau main seperti ini, trofi Liga Champions tak bisa kita menangkan!" teriak pemain tersebut dikutip El Chiringuito.

Xavi Kembali Tersudut di Barcelona, Ancelotti Kasih Pembelaan

Laga di Praha, sebenarnya menjadi pembangkit trauma para pemain Barca saat disingkirkan secara menyakitkan oleh AS Roma dan Liverpool.

Penyakitnya sama, mereka kehilangan kontrol setelah kebobolan. Hingga kini, fenomena tersebut belum ada solusinya.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Ada kesadaran dari para pemain tentang masalah ini. Mereka tahu mental bertanding Barca menjadi penyakit kronis dalam tiga musim terakhir.

"Kami harus berkaca, menilai diri sendiri, apa yang salah dengan tim ini. Banyak hal yang harus dibicarakan. Tapi, saya tak mau mengumbarnya karena ini masalah internal klub," ujar kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen, dikutip Marca.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Barcelona Pusing Tentukan Pengganti Xavi Hernandez

Barcelona dihadapkan pada keputusan siapa yang akan jadi pengganti Xavi Hernandez jika memang Presiden Joan Laporta harus memecatnya. Saat ini internal belum sepakat.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024