Real Madrid Tak Akan Beli Pemain di Bursa Transfer Januari 2020

Pemain Real Madrid
Sumber :
  • instagram Real Madrid

VIVA – Real Madrid dikabarkan tak akan melakukan pembelian pemain pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang. Meski pun Real Madrid dikaitkan akan merekrut Paul Pogba, Christian Eriksen hingga Donny van de Beek.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Performa yang belum konsisten di awal musim ini diprediksi membuat pertinggi Real Madrid bergerak cepat mendatangkan pemain pada Januari mendatang. Namun, seperti dikutip AS, presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah memastikan klubnya tidak akan belanja pada bursa transfer musim dingin nanti.

Perez tak ingin El Real membuang energi dan uang pada jendela transfer tengah musim. Terlebih, Perez melihat skuat yang dimiliki Zinedine Zidane saat ini sudah lebih dari cukup.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Selain itu, Perez juga mendapatkan laporan dari tim pelatih bahwa setiap lini di skuat Los Galaticos sudah penuh. Bahkan, ada beberapa posisi yang diisi lebih dari 2 pemain.

Bukan cuma tidak akan mendatangkan pemain baru, Real Madrid juga enggan melepas pemain pada Januari nanti, Artinya, tak ada aktivitas keluar-masuk pemain sama sekali pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Akan tetapi, ada satu nama yang berpotensi pasti keluar dari Madrid pada Januari nanti. Adalah Isco yang mempunyai peluang untuk hengkang dari Real Madrid.

Gelandang berusia 27 tahun itu memangan kerap mengeluhkan kurangnya menit bermain yang ia dapatkan. Makanya, Isco bisa memilih hengkang ke klub lain pada Januari nanti guna mendapat kesempatan bermain reguler agar namanya aman di skuat Timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2020.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024