Messi Pimpin Barcelona Bantai Valladolid

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona mengamuk di kandangnya. Tim yang ketiban sial menjadi korban keganasan Los Azulgranas kali ini adalah Real Valladolid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bermain di Camp Nou, Selasa 29 Oktober 2019, atau Rabu dini hari waktu Indonesia, Barcelona menggebuk tamunya itu dengan skor 5-1.

Bintang utama dalam laga tersebut sudah tentu adalah sang bintang andalan, Lionel Messi. Dia menghasilkan dua gol serta dua assist.

Daftar 8 Tim Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Thailand Gigit Jari

Di babak pertama saja Barcelona langsung unggul 3-1. Dibuka dengan lesakan dari Clement Lenglet saat duel baru berjalan 2 menit. Valladolid sempat menyamakan di menit 15 lewat Kiko Olivas.

Namun di menit 29, Arturo Vidal kembali membawa Barcelona unggul 2-1.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Messi yang sebelumnya memberikan assist kepada Vidal, lalu di menit 34 ikut mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan tersebut bertahan sampai turun minum.

Kapten Barcelona, Lionel Messi

Pada babak kedua, Barcelona kembali tancap gas. Messi menambah perbendaharaan golnya di menit 75. Dia mengonversi umpan dari Ivan Rakitic.

Tak mau kalah dengan Messi bomber Barcelona lain, Luis Suarez juga membuat gol di menit 77. Itu merupakan gol pamungkas dan Barcelona menutup laga dengan kemenangan 5-1.

Hasil ini kontan membawa Barcelona ke puncak klasemen sementara LaLiga dengan raihan 21 poin. Sedangkan Valladolid tetap di posisi sembilan dengan 14 poin.

Susunan pemain:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba (Sergio Roberto 78'), Clement Lenglet, Gerard Pique, Nelson Semedo; Frenkie de Jong (Ivan Rakitic 60'), Sergio Busquets, Arturo Vidal; Ansu Fati (Antoine Griezmann 63'), Luis Suarez, Lionel Messi.

Real Valladolid:  Jordi Masip; Nacho (Salisu Karim 32'), Federico Barba, Joaquin Fernandez, Kiko Olivas, Pedro Porro; Waldo Rubio, Anuar Mohamed (Pablo Hervias 53'), Michel, Oscar Plano (Enes Unal 66'); Sergi Guardiola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya