Real Madrid Pesta Gol Hadapi Leganes

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid meraih kemenangan besar saat menjamu Leganes di lanjutan ajang LaLiga, Kamis dini hari WIB 31 Oktober 2019. El Real menang dengan skor telak 5-0. 

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid langsung keluar menekan. Dua gol cepat hadir masing-masing di menit ke-7 dan menit ke-8 melalui Rodrygo dan Toni Kroos. 

Tidak cukup sampai di situ, Madrid terus memberikan tekanan dan akhirnya di menit ke-24 Sergio Ramos menjadi aktor utama terciptanya gol. Skor 3-0 untuk Madrid. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Leganes bukan tanpa serangan, sesekali mereka melakukan serangan balik cepat tapi tidak ada yang berbuah gol. 

Di babak kedua, Madrid memperlebar jarak melalui Karim Benzema di menit ke-69, Luka Jovic di menit ke-91. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 5-0 untuk Madrid bertahan hingga laga berakhir.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Atas kemenangan ini, skuat asuhan Zinedine Zidane berada di posisi ke-2 klasemen LaLiga dengan 21 poin dari 10 laga. Sedangkan Leganes ada di posisi buncit dengan lima poin dari 11 laga. 

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Federico Valverde (Isco Alarcon 75’), Casemiro, Toni Kroos (Luka Modric 63’); Rodrygo Goes, Karim Benzema (Luka Jovic 70’), Eden Hazard.

Leganes: Juan Soriano; Unai Bustinza (Roberto Rosales 72’), Rodrigo Tarin, Kenneth Omeruo, Jonathan Silva; Christian Rivera, Chidozie Awaziem; Martin Brathwaite, Oscar Rodriguez (Aitor Ruibal 66’), Kevin Rodrigues (Recio 56’); Youssef En-Nesyri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya