Luis Enrique Kembali ke Timnas Spanyol, Kontroversi Bermunculan

Luis Enrique saat masih menangani Timnas Spanyol
Sumber :
  • AS

VIVA – Kembalinya Luis Enrique menjadi pelatih Timnas Spanyol membuat kontroversi bermunculan. Semuanya terkait denga pilihan Roberto Moreno untuk mundur.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Moreno awalnya adalah asisten Enrique. Namun, ketika mantan juru taktik Barcelona itu mundur karena alasan keluarga, Moreno dijadikan pengganti.

Tangan dingin Moreno mampu meloloskan Spanyol ke Piala Eropa 2020. Dia pun mendapat banyak apresiasi dari berbagai pihak.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Kemudian Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) melihat kondisi keluarga Enrique sudah membaik. Mereka memberi tawaran ulang, dan disanggupi.

Asisten pelatih Timnas Spanyol, Roberto Moreno

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Akan tetapi, ketika perihal kembalinya Enrique diberitahu kepada Moreno, kondisinya dibuat sulit. Karena Moreno menganggap mundur adalah pilihan terbaik agar Enrique bisa kembali.

Belakangan Moreno mulai menjadi incaran media massa Spanyol. Banyak yang heran mengapa dia mundur, bukannya memilih tetap menjadi asisten Enrique.

Tapi jawaban yang diberikan penuh misteri. Dia tak ingin berkata banyak, dan meminta media massa untuk menanyakan langsung kepada Enrique.

"Anda perlu bertanya kepada Luis Enrique. Jika yang lain ingin berbicara, biarkan mereka. Sedangkan saya tidak punya apa-apa untuk diutarakan," ujar Moreno, dikutip dari Sport.

Moreno menambahkan, setelah dia memilih mundur dari Tim Matador, banyak yang menghubungi. Dari sana dia merasa jika kerja selama ini diapresiasi oleh tim.

"Saya sudah mulai mendapat telepon dari tim. Luar biasa melihat orang-orang menghargai pekerjaan kita," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya