Messi Akui Pernah Sakit Hati Kepada Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Sumber :
  • soccernet.ng

VIVA – Bintang Barcelona, Lionel Messi sukses meraih gelar keenam Ballon d'Or. Ia mengalahkan bek Liverpool, Virgil van Dijk dan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Messi mengakui, ia merasa terluka ketika Ronaldo berhasil meraih gelar Ballon d'Or pada 2017 lalu. Artinya Ronaldo dan Messi sama-sama memiliki lima gelar Ballon d'Or. 

Gelandang Kroasia dan Real Madrid, Luka Modric sempat mematahkan dominasi Messi dan Ronaldo pada 2018 lalu. Ia meraih gelar Ballon d'Or sebelum Messi merebutnya kembali. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Di satu sisi saya senang meraih gelar kelima saat itu. Karena saya menjadi satu-satunya. Ketika Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan dengan saya, saya mengakui sedikit terluka. Ini menyakitkan karena saya tidak lagi sendirian di puncak," kata Messi dikutip dari Marca. 

"Saya mengerti kenapa saat itu saya tidak menang. Karena kami tidak meraih gelar Liga Champions, sebab memenangkan kompetisi tersebut artinya peluang meraih Ballon d'Or terbuka," tambah pemain internasional Argentina tersebut. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Menurut Messi, saat Ronaldo meraih gelar individu tersebut, itu karena ia memiliki musim yang bagus dan meraih gelar Liga Champions. Ketika ditanya siapa pemain terbaik sebenarnya, Messi tidak menjawabnya. 

"Sejujurnya saya tidak tahu," jelasnya. 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024