Klasemen LaLiga: Madrid Samai Poin Barcelona

Bek Real Madrid, Raphael Varane rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden/

VIVA – Persaingan ketat di LaLiga kembali memanas memasuki awal tahun 2020. Dua tim teratas, Barcelona dan Real Madrid pastinya menjadi pusat perhatian.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid membuka tahun ini dengan menekuk tuan rumah Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu 4 Januari 2020. Beberapa jam kemudian, Barca harus puas dengan skor imbang 2-2 melawan Espanyol di RCDE Stadium.

Hasil ini membuat perolehan poin Barca dan Madrid sama persis. Blaugrana masih di puncak dengan 40 poin dari 19 laga. Los Blancos memiliki poin sama dan hanya dipisahkan selisih gol.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dua tim di bawah Barca dan Madrid belum bisa dicoret dari perburuan gelar. Atletico Madrid dan Sevilla sama-sama mengumpulkan 35 poin.

Di bawah Sevilla, ada Real Sociedad dengan 31 poin dari 18 laga. Mereka baru menghadapi Villarreal malam hari ini, Minggu 5 Januari 2020. Jika menang, Sociedad bakal memanaskan perburuan empat besar. (ase)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Berikut klasemen lengkap LaLiga:

>
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024