Real Madrid Tak Perlu Main Menghibur

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan, tim asuhannya tak perlu bermain dengan gaya yang menghibur. Menurutnya, kemenangan merupakan tujuan utamanya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pada lanjutan pertandingan LaLiga di Estadio Jose Zorrilla, Senin 27 Januari 2020 dini hari WIB, Madrid cuma menang tipis 1-0 atas Real Valladolid. Gol kemenangan El Real lahir melalui aksi Nacho Fernandez.

Dalam laga tersebut, Madrid kesulitan menciptakan peluang, prmainan mereka juga monoton. Kendati demikian, Zidane mengakui, itu tidak penting. Sebab, yang terpenting adalah Madrid meraih tiga poin.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya kira penggemar tidak akan menerima seribu operan tanpa tendangan ke arah gawang lawan, tapi setiap orang memiliki gaya bermain sendiri. Ketika penggemar melihat pemain berkeringat untuk Madrid, itu yang paling penting pada akhirnya karena Anda tidak selalu bisa menang," ucap Zidane seperti dikutip Soccerway.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan), memberi instruksi  Karim Benzema

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya selalu mengatakan hal yang sama, saya tidak akan berubah. Yang penting klub memberi saya kesempatan untuk melatih para pemain ini. Yang kami inginkan adalah melanjutkan apa yang kami lakukan," katanya.

Berkat kemenangan itu, Sergio Ramos cs berada di puncak klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 46 poin. Los Blancos unggul tiga angka atas Barcelona yang berada di bawahnya.

Madrid sedang berada dalam tren positif. Mereka belum terkalahkan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi. Zidane pun berambis untuk mempertahankan catatan tersebut.

Pada Kamis dini hari WIB, 30 Januari 2020, Madrid akan bertamu ke markas Real Zaragozxa dalam laga babak 16 besar Copa del Rey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya