Penerus Cristiano Ronaldo dalam Bidikan Barcelona

Winger SC Braga, Francisco Trincao
Sumber :
  • instagram.com/trincao77

VIVA – Barcelona belum berhenti mencari sosok pemain baru yang layak mengisi lini depan. Mereka coba mengantisipasi cedera panjang yang dialami oleh Luis Suarez.

Persibo Bojonegoro dan Persikota Tangerang Tak Mau Terbebani Isu Miring Kepemilikan

Mengutip Sport, teranyar Barcelona sudah menetapkan pemain incaran. Dia adalah pemain muda asal Portugal, Francisco Trincao yang kini bermain untuk SC Braga.

Usia Trincao masih 20 tahun. Namun, dia sudah mendapat juluk sebagai penerus megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Leonardo Bonucci Pensiun, Juventus Kasih Penghormatan

Trincao mengasah kemampuan bermain sepakbola di akademi Braga. Dia sempat dipinjamkan ke klub Brasil, Palmeiras ketika masih berusia 17 tahun.

Sekembalinya dari sana, Trincao mendapat promosi ke tim Braga B. Lalu pada 2018, kesempatan bermain di tim utama akhirnya terwujud.

Resmi, Hansi Flick Jadi Pelatih Barcelona

Biasa berposisi sebagai winger kanan, namun Trincao tak jarang diplot sebagai ujung tombak. Tubuhnya yang tinggi mendukung dia bermain pada posisi tersebut.

Di Liga Portugal musim ini, Trincao sudah bermain dalam 11 pertandingan. Dari sana dia menyumbangkan masing-masing dua gol dan assist.

Seleksi Borneo FC U-16 yang difasilitasi Pupuk Kaltim

Pupuk Kaltim Fasilitasi Seleksi Borneo FC U-16 di Bontang

PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) bersinergi dengan Borneo FC Academy dengan menggelar seleksi terbuka untuk Elite Pro Academy U-16 di Stadion Mulawarman Bontang.

img_title
VIVA.co.id
1 Juni 2024