Soal Kisruh Messi Vs Abidal, Bek Barcelona: Itu Cuma Omong Kosong

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bek Barcelona, Jordi Alba, angkat bicara mengenai konflik yang menimpa Lionel Messi dengan Direktur Olahraga, Eric Abidal. Alba menegaskan bahwa dirinya berada di pihak Messi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ia menjelaskan, apa yang dilontarkan Messi terhadap komentar Abidal dianggap sebagai peristiwa benar terjadi. Bek sayap kiri itu menambahkan bahwa Abidal tidak seharusnya mengeluarkan omong kosong saat diwawancarai media Spanyol, Sport.

"Klub ini mendapat cukup banyak omong kosong dari luar sehingga kami tidak seharusnya membahas omong kosong ini lebih jauh," kata Alba seperti dikutip Goal, Jumat 7 Februari 2020.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Abidal adalah seorang mantan pemain, yang dicintai oleh para penggemar. Itu sebabnya dia harus tahu bagaimana rasanya berada di dalam ruang ganti dan bagaimana perasaan para pemain," ujarnya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Lebih lanjut, Alba mengakui, kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao di perempatfinal Copa del Rey diakibatkan memanasnya polemik antara Messi dan Abidal. Seharusnya, ucap Alba, kekalahan ini bisa tak terjadi jika prahara antara Messi dan Abidal tidak meluas.

Dalam beberapa hari ini, Barcelona sedang dilanda konflik internal. Messi berselisih paham dengan Eric Abidal. Akibatnya, sang megabintang diisukan bakal pergi di akhir musim ini.

Messi terpancing emosinya karena pernyataan Abidal. Pria asal Prancis bicara mengenai dasar keputusan manajemen memecat Ernesto Valverde dari kursi pelatih kepala, yang membuat bintang asal Argentina itu murka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya