Albin Mimpi Buruk Madrid

VIVAnews - Siapa yang menyangka nama Juan Albin akan menjadi mimpi buruk Real Madrid. Albin menjadi aktor utama saat Getafe melumat Real Madrid 3-1.

Albin memang menjadi mimpi buruk bagi skuad Bernd Schuster. Tiga gol yang dicetak Getafe, dua diantaranya terlahir lewat kaki gelandang Uruguay itu. Tak hanya itu, gol ketiga El Geta juga diaktori Albin.

Tak heran jika gelandang serang El Geta itu meluapkan rasa bahagia. Pasalnya, aksi gemilang Albin diperagakan di depan skuad elit Liga Spanyol. Albin mengaku masih tak percaya dan dengan lantang mengatakan penampilannya dini hari tadi menjadi yang terbaik sepanjang karirnya.

"Saya rasa, karena gol dan assist, pertandingan ini menjadi yang terbaik yang dilakukan seorang pemain Getafe," ujar Albin seperti dilansir Goal, Minggu, 30 November 2008.

Kecemerlangan Albin sebenarnya telah terlihat saat Getafe mampu menahan imbang seteru Madrid, Barcelona, pekan lalu. Saat itu El Geta berhasil menahan Blaugrana 1-1.

"Pertandingan di Barcelona membuat moral kami terdongkrak. Setiap orang mengatakan kami akan kemasukan lima gol, namun kami bermain dengan disiplin dan membuahkan hasil," lanjut gelandang 22 tahun itu.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid memang seperti mati kutu. Los Merengues hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat gol semata wayang Javier Saviola.

Akibat hasil itu, Madrid tak beranjak ke posisi dua dengan poin 26 atau unggul satu poin dari Villarreal dengan surplus satu pertandingan. Madrid juga berpeluang disusul Valencia yang juga masih menyimpan satu pertandingan.