Hernia Ancam Karir Sepakbola Kaka

VIVAnews - Masalah hernia yang dialami bintang Real Madrid Ricardo Kaka ternyata dapat mengancam karir sepakbolanya. Hal itu diketahui setelah Kaka dipaksa terus bermain oleh Real Madrid.

Kaka yang saat ini menjalani pemulihan hernia secara intensif memang seharusnya beristirahat penuh pada bulan Desember lalu. Namun keputusan Madrid terus memainkan Kaka ternyata berdampak buruk. Akibat keputusan itu maka karir Kaka kini terancam.

Seperti yang dilansir Marca, masalah hernia yang dialami Kaka sejak partai El Clasico kontra Barcelona pada 29 November tahun lalu ini sebenarnya dapat dihilangkan dengan sebuah operasi. Namun itu punya resiko akan membuat karir sepakbolanya tamat.

Kini Kaka juga harus terbiasa menjalani ritual pemanasan '30 menit' sebelum maupun sesudah latihan dengan melakukan pemanasan pada bagian abdomen, gluteal dan tulang belakang.

Saat ini Kaka sudah dicoret dari daftar pemain yang disiapkan Manuel Pellegrini kontra Almeria, akhir pekan ini.

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus
Ivan Gunawan

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Bahkan, membahagiakannya lagi Ivan Gunawan langsung datang melihat masjid yang ia dirikan di Uganda, Afrika Timur didampingi Ritassya Wellgreat, Miss Grand Indonesia 2023

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024