Rahasia Kebangkitan Griezmann Bersama Barcelona

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • instagram.com/antogriezmann

VIVA – Penampilan Antoine Griezmann bersama Barcelona mulai membaik dalam dua laga terakhir. Dia cukup berperan dalam dua kemenangan beruntun yang diraih Blaugrana saat meladeni Villarreal dan Espanyol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain 29 tahun itu kembali menjadi starter di dua laga tersebut. Dia bahkan ikut mencetak satu gol dalam kemenangan besar Barca saat bersua Villarreal.

Situasi ini tentu menjadi pembahasan menarik. Apa yang membuat performa pemain asal Prancis kembali meningkat setelah dibangku cadangkan dalam beberapa laga sebelumnya sejak kembalinya Luis Suarez?

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Usut punya usut, melejitnya penampilan eks bomber Atletico Madrid itu karena dia sudah menemukan kepastian mengenai masa depannya. Manajemen Barca meyakinkan sang pemain kalau mereka masih menaruh kepercayaan penuh padanya.

Hal itu diungkapkan langsung manajemen Barca kepada Griezmann bersama dengan adik yang sekaligus agennya. Mereka melakukan diskusi panjang soal situasi sulit yang dirasakan Griezmann seperti dilaporkan Marca.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Beruntung, hasilnya sesuai yang diharapkan Griezmann. Manajemen memberi penjelasan jika ke depannya dia akan menjadi bagian penting dari klub asal Catalunya tersebut.

Pelatih Quique Setien juga sudah berbicara dengan sang pemain. Kejelasan inilah yang akhirnya mendongkrak penampilan Griezmann sehingga dia bisa bermain dengan tenang dan ingin tetap bertahan di Camp Nou.

Baca juga

Kemenangan Tak Bisa Tutupi Buruknya Permainan Barca saat Jamu Espanyol

Sepedaan ke Stadion Jelang Derbi Catalunya, Pique Kena Demam Gowes?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya