Lumbung Gol Real Madrid Bernama Alaves

Laga LaLiga 2019/2020 antara Deportivo Alaves kontra Real Madrid
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Real Madrid akan menjamu Deportivo Alaves di Estadio Alfredo di Stefano dalam lanjutan LaLiga, Jumat 10 Juli 2020 (Sabtu dini hari WIB). El Real punya rekor bagus di kandang lawan Alaves.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Seperti dilansir Soccerway, Real Madrid meraih enam kemenangan dari tujuh pertemuan terakhir menghadapi Alaves di LaLiga. Sementara satu pertandingan lainnya dimenangkan oleh Alaves.

Menariknya, Real Madrid diketahui selalu pesta gol di tiga pertemuan terakhir menghadapi Alaves di kandang sendiri. Ini menjadi bekal penting buat Real Madrid untuk duel dini hari nanti.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Sebelumnya, Real Madrid menang 3-0 di kandang atas Alaves pada 4 Februari 2019. El Real bahkan menang 4-0 di kandang atas Alaves pada 24 Februari 2018. Pada 2 April 2017, El Real menang 3-0 atas Alaves.

Real Madrid wajib menang atas Alaves pada dini hari nanti demi menjauh dari kejaran Barcelona yang terus membayangi mereka di papan atas klasemen sementara LaLiga.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Real Madrid saat ini masih memuncaki klasemen sementara LaLiga dengan 77 poin dari 34 laga. Hanya terpaut satu poin dari Barcelona di posisi dua dengan 76 poin dari 35 pertandingan.

Baca juga:

Akhir 27 Tahun Romansa Espanyol di LaLiga

Eks Real Madrid Bongkar Siasat Jahat Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya