Jawaban Zidane Soal Nasib James Rodriguez di Real Madrid

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • twitter.com/realbrasil

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zindine Zidane menyebutkan jika ia tidak akan mengabaikan James Rodriguez di sisa pertandingan LaLiga. Dengan sisa pertandingan tiga lagi di LaLiga, Los Blancos mendekati gelar juara. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Madrid saat ini memimpin klasemen dengan mengumpulkan 80 poin dari 35 laga. Los Blancos hanya unggul satu poin dari Barcelona di klasemen sementara. 

Tiga pertandingan terakhir Madrid akan melawan, Granada, Villarreal dan Leganes. Dalam dua pertandingan terakhir, Zidane tidak membawa James Rodriguez ke dalam skuat Madrid. 

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

"James Rodriguez adalah pemain penting, dan ia selalu menunjukkannya," kata Zidane dikutip dari ESPN. 

Pemain berusia 29 tahun ini, tidak dimasukkan ke dalam skuat Madrid di dua pertandingan terakhir. Zidane pun tidak bisa memastikan apakah James Rodriguez diturunkan pada tiga laga sisa. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Kapten timnas Kolombia, James Rodriguez

"Ia adalah anggota skuat. Memang benar ada pemain yang menit bermainnya banyak dan ada yang sedikit. Saya tidak akan mengabaikan pemain mana pun, semua penting Apakah ia akan ikut saat melawan Granada? Tapi saya mengandalkan semua pemain yang saya miliki," tambahnya. 

Pemain internasional Kolombia ini bergabung dengan Madrid pada 2014 lalu. Ia mengalami masa sulit di Santiago Bernabeu, bahkan ia sempat di pinjamkan dia musim di Bayern Munich dan baru kembali musim panas lalu. 

James Rodriguez sempat menyatakan ingin pindah dengan tujuan Atletico Madrid, tapi Los Blancos kemudian menolaknya. 

Baca juga:

Jaminan Manajer Manchester United Kepada David De Gea

Hasil Lengkap Pertandingan, Minggu 12 Juli dan Senin 13 Juli Dini Hari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya