Madrid Sedikit Lagi Juara, Zidane Tutup Kuping dari Tudingan Miring

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Real Madrid tinggal dua langkah lagi untuk mengamankan gelar juara LaLiga musim ini. Namun, sebelum itu pasukan Zinedine Zidane harus memenangkan dua laga berikutnya.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Kerikil pertama yang harus dilewati Los Blancos adalah Granada. Secara hitung-hitungan, Granada bukanlah lawan seimbang buat Madrid.

Tapi, yang jadi musuh utama Los Blancos bukanlah Granada, melainkan komentar miring yang mereka terima dalam beberapa laga terakhir.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Ya, berkat sejumlah kemenangan kontroversialnya di beberapa laga, tudingan kalau Madrid dibantu wasit semakin kuat. Apalagi, Sergio Ramos cs sempat meraih dua kemenangan berkat gol dari titik putih, ketika melawan Getafe dan Athletic Bilbao.

Kendati demikian, Zidane tak mau mengambil pusing mengenai anggapan miring tersebut. Dalam pandangannya, semua pemain telah bekerja keras dalam tiap pertandingan dan kemenangan yang hadir tak didapat dengan mudah.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Semua (tudingan) itu tak mengganggu saya ketika mereka membicarakan mengenai hal tersebut. Semua orang memiliki opninya masing-masing tapi Real Madrid adalah Real Madrid yang merupakan salah satu klub terpenting dalam sejarah (sepakbola)," ujar pelatih asal Prancis dikutip Marca.

Pelatih berkepala pelontos itu menambahkan rentetan hasil positif yang diraih Madrid hadir berkat solidnya lini pertahanan. Terutama, penampilan Thibaut Courtois yang bisa menjaga clean sheet dalam lima laga terakhir.

"Tim ini selalu tampil seimbang dan saya senang dengan penampilan lini pertahanan terutama Thibaut Courtois juga yang lainnya. Tim ini selalu ingin meraih sederet pencapaian besar," jelas dia.

Baca juga

Granada Vs Real Madrid, Potensi Hujan Gol

Jawaban Zidane Soal Nasib James Rodriguez di Real Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya