Terungkap, Misteri Teriakan Zidane di Akhir Laga

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • The National

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sangat senang dengan kemenangan 2-1 atas Granada. Zidane telah menjelaskan alasan di balik reaksinya usai laga yang berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa 14 Juli 2020, Zidane berteriak lega ketika Real Madrid kembali unggul 4 poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara LaLiga.

"Saya berteriak karena saya bahagia dan karena kita menderita dalam pertandingan sepakbola. Itu normal berteriak karena ini tiga poin yang sangat penting," kata Zidane dilansir Tribal Football.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Saya berteriak untuk memberi tahu para pemain saya bahwa mereka akan memiliki permainan yang mengesankan. Saya senang ke mereka," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Granada

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Zidane mengakui timnya tidak bermain stabil di pertandingan ini. Sempat tampil bagus di babak pertama, performa Los Blancos menurun di babak kedua. Ini yang mejadi catatan Zidane.

"Kami memiliki babak pertama yang sangat bagus, mengesankan dalam penguasaan bola. Babak kedua tidak terlalu bagus, tetapi itu karena lawan kami bermain bagus," jelas Zidane.

"Untuk mencapai target di LaLiga, Kamis harus sedikit menderita dan kami berhasil melaluinya sebagai sebuah tim. Kami harus bangga dengan tim ini," lanjut Zidane.

Baca juga:
Menang Atas Granada, Performa Real Madrid Jauh dari Kata Memuaskan
9 Laga Menang Beruntun, Madrid Belum Mau Pikirkan Gelar Juara LaLiga
Zidane Sukses Bikin Gareth Bale Gila di Bangku Cadangan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya