Madrid Sudah Membayangkan Nikmatnya Mempecundangi Barcelona

Sergio Ramos mencetak gol di laga Real Madrid melawan Athletic Bilbao
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid selangkah lagi menjadi kampiun LaLiga musim 2019/2020. Mereka hanya butuh satu kemenangan untuk menyegel gelar juara. Dan itu akan terjadi saat mereka menghadapi Villarreal, Jumat 17 Juli 2020 mendatang. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Laga itu sudah sangat dinanti oleh bintang Madrid, Sergio Ramos. Dia antusias untuk memenangkan gelar, terlebih laga menghadapi Villarreal akan dihelat di kandang, Estadio Alfredo Di Stefano. 

Baca juga: Cara Pakai Masker Alex Ferguson Jadi Sorotan di Laga MU Vs Southampton

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Ramos dilansir Marca berharap timnya bisa meraih poin penuh kontra The Yellow Submarine. Perayaan juara sudah dalam angan-angan pria asal Spanyol itu. 

"Kami belum memenangkan apapun, meskipun Anda sudah melihat kami lapar untuk memenangkan gelar. Saat ini gelar itu dalam genggaman kami, ada beberapa poin yang harus kami dapatkan nanti," kata Ramos.
Duel antara Sevilla vs Villarreal dalam lanjutan LaLiga 2019/20.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Tujuan awal adalah kami memenangkan setiap pertandingan sejak awal dan kami mencoba itu. Kami melakukan lebih dari cukup untuk gelar ini. Kami berharap bisa merayakan gelar Kamis ini," lanjut dia. 

Untuk diketahui, di klasemen Madrid ada di puncak klasemen LaLiga dengan raihan 83 poin dari 36 laga. Mereka meninggalkan Barcelona sebagai pesaing utama dengan selisih empat poin. 

LaLiga sendiri menyisakan dua laga lagi dan jika Madrid menang di pekan ke-37, Blaugrana otomatis tidak sanggup lagi menyusul. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya