Respons Aneh Zidane Lihat Bale Bertingkah Konyol di Bangku Cadangan

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • twitter.com/FootyHumour

VIVA – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale kembali menjadi sorotan setelah sering bertingkah konyol saat duduk di bangku cadangan. Teranyar, Bale membuat teropong menggunakan sehelai kertas dan bergaya mengeker ke lapangan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Itu dilakukan pemain asal Wales itu saat Madrid mengalahkan Granada 2-1 di  Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa 14 Juli 2020. 

Dalam laga tersebut, Bale hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Ia tidak diturunkan pelatih Zinedine Zidane meski setiap klub boleh melakukan pergantian pemain sebanyak tujuh kali.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Pada laga pekan lalu, ketika Madrid mengalahkan Alaves 2-0, Bale tertidur di bangku cadangan. Dia menutup mukanya dengan masker sambil menjulurkan kedua kakinya.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Tingkah laku Bale ini menjadi bahan olok-olok warganet. Mereka menilai Bale depresi karena jarang dimainkan oleh Zidane. Laga melawan Granada merupakan yang kelima secara beruntun Bale tidak dimainkan. Musim ini, Bale baru bermain 20 kali dan mencetak dua gol di semua kompetisi.

Menanggapi hal itu, Zidane mengaku tidak ada masalah dengan Bale. Dia juga tidak mempermasalahkan tingkah laku Bale di bangku cadangan. 

Zidane mengungkapkan, ia dan Bale, serta seluruh pemain Madrid lainnya kini hanya fokus untuk memikirkan hal yang paling penting. Madrid tak ingin masalah kecil mengganggu fokus mereka menyelesaikan musim ini dengan gelar juara LaLiga. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

"Saya tidak punya keluhan tentang Bale, sama sekali tidak ada. Kami semua menjalani bersama-sama dan memikirkan tentang memenangi sisa pertandingan untuk menjuarai LaLiga," kata Zidane, dikutip Metro.

Madrid kini nyaman di puncak klasemen LaLiga dengan poin 83. Madrid berjarak empat angka dengan rival abadi mereka, Barcelona yang berada di peringkat kedua. 

Madrid hanya membutuhkan satu kemenangan untuk meraih gelar musim ini. Adapun laga terdekat Madrid melawan Villarreal di Stadion Alfredo Di Stéfano, Jumat dini hari, 17 Juli 2020.

Baca Juga:

Mengerikan, Latihan Ekstrem Anthony Joshua Bikin Gempar
Terbongkar, Garis Keturunan Mike Tyson dari Seorang Penghancur Gorila
Ternyata, Tarif Hana Hanifah Setara Gaji Ronaldo 1 Jam di Juventus


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya