Madrid Akan Lepas Dani Ceballos Sebesar Rp410 Miliar

Dani Ceballos
Sumber :
  • instagram

VIVA – Real Madrid memutuskan akan menjual Dani Ceballos pada bursa transfer musim panas nanti. Saat ini, Ceballos sedang dipinjamkan oleh Madrid ke Arsenal. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ceballos dipijamkan ke Arsenal pada musim panas tahun lalu, setelah hubungannya dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane kurang harmonis. Bahkan pada musim 2017/2018, Ceballos hanya bermain empat kali di pertandingan LaLiga. 

Dikutip dari Football-Espana, Madrid dikabarkan akan melepas Ceballos dengan nilai transfer tidak kurang dari €25 juta (sekitar Rp410 miliar). Ada beberapa klub yang dikabarkan sudah tertarik dengan pemain internasional Spanyol ini. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Selain Arsenal yang berniat mempermanenkan Ceballos, ada Real Betis dan Valencia yang juga dikabarkan tertarik. Bulan lalu, Ceballos sudah menanggapi rumor kepindahannya ke Real Betis.

Real Betis merupakan klub profesional pertama yang dibela oleh Ceballos. Ia bermain di Betis 2014-2017, sebelum di tim senior, Ceballos pemain akademi dari klub tersebut.  

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dani Ceballos

"Betis? Ada dalam pilihan. Saya tidak menutup pintu untuk klub lainnya, atau tim LaLiga. Tapi saya juga senang berada di Arsenal, dan saya harus menghormati mereka. Saya masih fokus dengan laga tersisa di Premier League," kata Ceballos. 

"Tujuan saya adalah bermain tahun depan, dan akan sulit jika bersama Madrid. Tahun ini saya senang bermain dan tahun depan saya ingin mengulanginya lagi," tambahnya. 

Sejauh ini, Ceballis sudah membela Arsenal sebanyak 21 pertandingan.

Baca juga:

Selangkah Lagi Juara LaLiga, Madrid Ingatkan Fans untuk Tidak Berpesta

Menpora Ingin Kembangkan Sportourism Tahun Depan

Tim F1 Aston Martin Dikabarkan Dekati Sebastian Vettel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya