Setien Semprot Suarez karena Rela Gelar Barca Dirampas Real Madrid

Trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Pelatih Barcelona, Quique Setien tak sependapat dengan Luis Suarez yang merelakan gelar LaLiga musim ini jatuh ke tangan Real Madrid. Setien mengatakan, apa pun bisa terjadi, termasuk kemungkinan Madrid bakal terjeglincir.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 79 poin, atau berjarak empat angka dari Real Madrid. Situasi ini sempat membuat Suarez pasrah Barca gagal mempertahankan gelar.

Bagi Suarez, kecil harapan Madrid tersandung di dua laga sisa. "Sekarang, untuk kebanggaan kami dan untuk prestise Barca, kami harus memenangkan dua pertandingan yang tersisa dan fokus sepenuhnya pada satu-satunya gelar yang bisa kami rebut, yaitu Liga Champions," kata Suarez.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Quique Setien

Pernyataan penyerang asal Uruguay itu sampai di telinga Setien. Dia kecewa karena Suarez berujar demikian, Padahal, ia dan pemain lainnya masih optmistis menjuarai LaLiga untuk tiga musim beruntun.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

“Itu kan opini dia. Ini belum selesai karena segalanya bisa terjadi, tapi memang sulit. Sejak musim digulirkan kembali, kami kurang maksimal. Tapi, Madrid memenangi semua delapan pertandingan," kata Setien," dikutip Omnisport.

"Tapi, apa saja bisa terjadi dalam sepakbola, termasuk Barcelona juara musim ini. Jelas, kami akan berjuang hingga akhir kompetisi," sambung pelatih 61 tahun tersebut.

Trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann

Jika melihat lawan yang akan dihadapi Madrid pada pekan ke-37 dini hari nanti yakni Villarreal, Barcelona layak menggantungkan harapannya. 

Sebab, Villarreal mampu menyulitkan Madrid. Dalam lima pertemuan terakhir, Villarreal sama kuat dengan Madrid. Keduanya sama-sama meraih satu kemenangan dan tiga laga berakhir imbang. 

Baca Juga:

Suarez Menyerah, Pasrah Gelar Barcelona Direbut Real Madrid
Mengerikan, Mike Tyson 'Resmi' Lawan Monster Laut di Laga Comeback
Ternyata, Tarif Hana Hanifah Setara Gaji Ronaldo 1 Jam di Juventus


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya