Sadis, Ancaman Zidane Jelang Real Madrid Genggam Trofi LaLiga

Selebrasi pemain Real Madrid
Sumber :
  • Real Madrid

VIVA – Real Madrid hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk meraih gelar LaLiga 2019/2020. Peluang mereka ada di depan mata, dini hari nanti, Jumat 16 Juli 2020, Madrid bakal menjamu Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak sabar menyambut laga itu. Dia sudah menyiapkan strategi terbaik untuk memenangkan laga sekaligus merampas gelar yang sebelumnya dipegang Barcelona.

Zidane didukung dengan kondisi tim yang nyaris sempurna. Semua pemain dalam kondisi terbaik, termasuk Eden Hazard yang beberapa pertandingan sebelumnya jarang bermain karena kurang fit.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Sejujurnya dia sudah sangat siap, kondisinya bagus dan itu kabar baik bagi kami. Yang terpenting adalah bahwa dia bisa bermai secara keseluruhan," kata Zidane dalam laman resmi klub. 

Sergio Ramos dan Eden Hazard

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Zidane menambahkan, laga melawan Villarreal hanya ada satu pilihan yaitu menang. Meskipun, terdapat sejumlah skenario lain untuk mereka bisa jadi juara musim ini.

Madrid kini berada di puncak klasemen dengan 83 poin, atau unggul empat angka dari Barcelona. Jika imbang di dua pertandingan sisa dan Barca mampu menyapu bersih, Madrid pun masih tetap menjadi juara. Sebab, Madrid unggul head to head atas Barca.

"Kami ingin memenangkan pertandingan, itu saja. Kami akan melakukannya, seperti apa yang akan dilakukan Villarreal. Tapi, kalian akan lihat bagaimana kami nanti bermain," tegasnya.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Menarik menanti pembuktian Zidane atas kata-katanya. Pasalnya, lima pertemuan terakhir, Madrid hanya mampu memetik satu kemenangan. Satu kemenangan diraih Villareal dan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Pertemuan perdana musim ini berakhir dengan skor sama kuat. Skor imbang 2-2 dalam duel di Estadio de la Ceramica, 2 September 2019 silam.

Baca Juga:

Mengerikan, Mike Tyson 'Resmi' Lawan Monster Laut di Laga Comeback
Rekor Mengerikan Guardiola Setelah Manchester City Gasak Bournemouth
AC Milan Mengerikan, Juventus Lupa Caranya Menang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya