Herta Berlin Tertarik dengan Pemain Bandel Real Madrid

Luka Jovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Keinginan Real Madrid untuk menjual Luka Jovic mendapat sambutan dari klub Jerman, Herta Berlin. Mereka dikabarkan sangat serius untuk mendatangkan Jovic pada bursa musim panas nanti. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dikutip dari Football-Espana, investor Lars Windhorst berniat kembali membawa Hertha Berlin ke level tertinggi. Dan Jovic menjadi salah satu proyek besar tersebut. 

Madrid mendatangkan Jovic pada bursa musim panas lalu dari Eintracht Frankfurt dengan nilai transfer mencapai €60 juta (sekitar Rp1 triliun). Sayangnya Madrid sejauh ini tidak puas dengan penampilan pemain internasional Serbia ini. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Jovic baru bermain empat kali di LaLiga dan mencetak dua gol. Melihat penampilan Jovic tersebut, Madrid nampaknya akan mendengarkan tawaran untuk pemain tersebut. 

Bahkan Los Blancos bahkan menjual Jovic dengan harga lebih murah. Madrid akan melepas jika ada yang bersedia membayar €35 juta (sekitar Rp585 miliar). 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Luka Jovic

Selain Herta Berlin, beberapa klub besar di Eropa pun tertarik. Sebut saja Chelsea, Leicester City dan AC Milan. Namun, Milan hanya mampu untuk meminjam Jovic selama semusim, meski ada opsi membeli secara permanen di musim selanjutnya. 

Saat kompetisi ditunda karena pandemi virus corona COVID-19, Jovic membuat ulah. Ia melanggar aturan karantina, saat pulang ke Serbia untuk pergi bersama kekasihnya. 

Kelakuan Jovic tersebut sempat membuat pemeritah Serbia marah. Bahkan, Jovic ketika itu terancam mendapatkan sanksi.

Baca juga:

Zidane Tegaskan Tidak Ada Perpecahan di Real Madrid

Kontrak Tersisa Setahun, Milan Yakin Donnarumma Bertahan di San Siro

Sulitnya Sebastian Vettel Cari Tim Baru, Usai Didepak dari Ferrari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya