Messi Muak dengan Barca, Mulai Lirik Klub-klub Inggris 

Bintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter: @BarcelonaUniversal

VIVA – Luapan kekecewaan bintang Barcelona, Lionel Messi terlihat di pekan ke-37 LaLiga pada Jumat dini hari WIB 17 Juli 2020 kemarin. Itu lantaran Barca harus merelakan gelar juara LaLiga musim 2019/2020 jatuh ke tangan saingannya, Real Madrid. Kondisi ini bukan tidak mungkin menjadi alasan Messi untuk hengkang. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ya, Blaugrana harus rela gelar juara LaLiga menjadi milik Madrid. Hingga pekan ke-37, mereka tertinggal 7 angka.
Baca juga: Gaji Istri Ronaldo Posting Instagram Bisa Buat Hana Hanifah Meronta

Pada pertandingan Jumat dini hari WIB 17 Juli 2020, Barcelona bahkan harus menelan pil pahit. Menjamu Osasuna di Estadio Camp Nou, mereka kalah dengan skor 1-2.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Megabintang Barcelona, Lionel Messi menunjukkan sinyal mulai hilang semangat. Dia mengingatkan semua anggota tim untuk mengevaluasi diri.
Lionel Messi saat Barcelona melawan Osasuna

Kenyataan pahit yang diterima Barcelona pada musim sebelumnya pun diungkit, yakni kekalahan di Liga Champions ketika melawan AS Roma dan Liverpool.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Roma, Liverpool. Para suporter kehabisan kesabaran karena kami tidak memberi mereka apa-apa," kata Messi usai pertandingan, dikutip dari Marca.

Isu kepindahan pun berhembus kencang. Ada satu klub yang kemungkinan besar akan menjadi opsi Messi jika nantinya pindah, yaitu raksasa Inggris, Manchester City. 

Ya, Pep Guardiola mungkin menjadi alasan besar bagi Messi untuk memilih ManCity. Dia merupakan pelatih yang sangat dikagumi pemain Argentina ini. Bukti makin terlihat sebab di akun media sosial instagram pribadinya, Messi sudah mengikuti instagram resmi The Citizens. 

Satu klub Inggris lain yang ramai diberitakan menjadi tujuannya adalah sang juara, Liverpool. Sebelumnya isu Messi pergi juga sempat berhembus menyusul ogahnya Messi menandatangani perpanjangan kontrak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya