Barcelona Gelar Pertemuan Darurat

Skuad Barcelona di laga melawan Atletico Madrid
Sumber :
  • Twitter/@OptaJose

VIVA – Kegagalan Barcelona mendapatan gelar juara LaLiga 2019/2020 berdampak negatif bagi pelatih Quique Setien. Manajemen langsung menggelar rapat darurat untuk melakukan evaluasi.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memanggil Setien ke kantornya. Mereka menuntut penjelasan dari sang pelatih akan kegagalan klub menjadi juara LaLiga.

(Baca juga: Rekor Fantastis Malah Terhenti saat Main di Barcelona)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Manajemen merasa tidak puas dengan hasil ini. Karena, Barcelona sempat unggul 12 angka dari Real Madrid yang malah menjadi juara musim ini.

Dikutip dari Sport, Bartomeu menuntut Setien untuk membawa Barcelona menjadi juara di Liga Champions musim ini. Jika tidak, besar kemungkinan dia dipecat.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona masih harus melalui leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli. Pada pertemuan pertama, mereka bermain imbang 1-1.

Tak cuma tekanan dari manajemen yang dirasakan Setien saat ini. Karena beberapa pemain andalan Barcelona, seperti Lionel Messi dan Luis Suarez mengobarkan api perlawanan.

(Baca juga: Barcelona Bisa Bernasib Tragis seperti Milan dan MU)

Para pemain merasa tidak nyaman dengan kepemimpinan Setien. Pelatih yang dianggap tidak bisa menularkan motivasi kepada para pemain untuk bangkit dari keterpurukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya