Quique Setien Merasa Tidak Perlu Mundur dari Pelatih Barcelona

Pelatih Barcelona, Quique Setien
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih Barcelona, Quique Setien tidak merasa mendapatkan kritikan dari Lionel Messi, setelah kekalahan dari Osasuna 2-1, Kamis lalu. Setien pun menegaskan, ia tidak akan mundur dari pelatih Barcelona. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Messi merasa kecewa karena Barcelona musim ini gagal meraih gelar juara LaLiga. Bahkan, pemain internasional Argentina tersebut menyatakan, musim ini Barcelona tidak konsisten dan lemah. 

"Tidak sama sekali tidak," kata Setien dikutip dari ESPN. 

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

"Saya pikir dalam beberapa momen, kita semua mengatakan ditafsirkan buruk. Ini adalah buah dari momen frustrasi," tambahnya. 

Melihat hubungan Setien dengan para pemain Barcelona kurang harmonis, Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu mengatakan, ia tidak akan membuat keputusan dengan tergesa-gesa. Meski tekanan kepada Setien terus meningkat. 

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Usai kekalahan dari Osasuna para petinggi Barcelona pun dikabarkan menggelar pertemuan. Namun Setien menilai, itu adalah pertemuan yang biasa saja. 

Kapten dan bintang Barcelona, Lionel Messi

"Adalah normal ada sebuah pertemuan. Kami semua gelisah, kami mencoba mencari solusi untuk mengubah keadaan. Itulah tujuan dari pertemuan itu," jelasnya. 

Setien menjelaskan, ia sudah menyadari dengan konsekuensi menjadi seorang pelatih Barcelona. Ia mengungkapkan, memang tidak mudah menjadi pelatih di Camp Nou, di mana mereka sering meraih trofi. 

"Saat saya tiba di sini, saya mengatakan akan menikmati sampai hari terakhir. Saya masih menikmatinya, meski saat ini sedang ada situasi. Saya tidak pernah berpikir ini mudah," katanya. 

"Saya tidak pernah mengalami ini sebelumnya, Tapi saya merasa tidak perlu pergi dari sini," ujarnya.

Baca juga:

Jelang Semifinal Piala FA, Solskjaer Balas Tuduhan Frank Lampard

Semifinal Piala FA, MU Krisis Pemain Belakang

Promosi ke Premier League, Leeds United Kantongi Uang Rp3,6 Triliun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya