Kasihan Messi Berjuang Sendirian untuk Barcelona

Kapten dan bintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Marca

VIVA – Lionel Messi tampak kesal dengan kegagalan Barcelona merebut gelar LaLiga musim ini. Dia sampai melontarkan kalimat yang cenderung menyalahkan pelatih serta tim karena tidak bisa bermain maksimal.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Tampuk juara diketahui jatuh ke tangan Madrid. Tim yang merupakan rival abadi Barcelona.

Hal yang tentu bikin Messi sakit hati. Namun juga tidak bisa berbuat banyak karena faktanya Barcelona tampil melempem, khususnya setelah kompetisi kembali digelar usai rehat akibat pandemi.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Bintang Barcelona, Lionel Messi

Legenda Barcelona, Dani Alves, sangat paham dengan gejolak yang dialami Messi saat ini. Dia juga mengerti kemarahan yang dirasakan La Pulga.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

"Messi adalah juara natural. Tidak senang kalah. Jadi saat tumbang, sangat normal bila dia marah," kata Alves dikutip Sport.

Dani Alves, Munir El Haddadi, Lionel Messi dan Neymar

Yang dilihat Alves sekarang, Messi kehilangan dukungan dari tim. Malah pemain asal Argentina tersebut kini seperti dipaksakan melakukan semua tugas.

"Messi kurang dukungan. Saya selalu bilang dia adalah menu utama dan kita semua merupakan pelengkap dalam piring saji," kata Alves.

"Sekarang saya melihat dia malah harus melakukan semuanya sendirian, sepanjang waktu. Harus diingat bahwa Messi juga hanya seorang manusia," tegasnya.

Baca juga:

5 Ucapan Paling Songong Ibrahimovic, Pernah Mengaku Tuhan

Ibrahimovic Pernah Tertangkap Kamera Laksanakan Salat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya