Nasib Apes Takefusa 'Tsubasa' Kubo, Kembali Ditepikan Real Madrid

Takefusa Kubo saat dipinjamkan Real Madrid ke Real Mallorca
Sumber :
  • twitter.com/RCD_Mallorca

VIVA – Takefusa Kubo nampaknya masih harus bersabar kembali ke Real Madrid dan masuk tim utama. Pemain yang dianggap sebagai Captain Tsubasa dalam kehidupan nyata itu bakal kembali dipinjamkan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dikutip dari Sport, Kubo selangkah lagi bakal dipinjamkan ke Real Betis. Saat ini proses negosiasi masih berlangsung, dan Betis siap menjalankan syarat dari Madrid.

(Baca juga: Real Madrid Juara LaLiga, Klub Lionel Messi dari Jepang Terdegradasi)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kubo yang didatangkan Madrid pada 2019 dari FC Tokyo itu masih terus ditempa kemampuannya di klub pinjaman. Pada LaLiga musim 2019/2020, pemain jebolan akademi Barcelona itu dipinjamkan ke Real Mallorca.

Selama masa peminjaman tersebut, pemain berusia 19 tahun menjadi andalan Mallorca. Total dia bermain dalam 36 pertandingan LaLiga musim ini dengan sumbangan empat gol dan lima assist.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sayangnya Kubo belum bisa memberi sumbangsih besar bagi tim. Karena Mallorca menjadi salah satu tim yang terdegradasi dari LaLiga musim ini.

Madrid telah memantau perkembangan Kubo selama di Mallorca. Tapi, bagi mereka masih banyak waktu yang bisa dimanfaatkan pemain asal Jepang itu untuk mengasah kemampuan.

(Baca juga: Terpikat, Zidane Bakal Pulangkan 'Messi Jepang' ke Real Madrid)

Kontrak Kubo dengan Madrid pun masih tersisa sampai 2024 mendatang. Sehingga Los Blancos yakin peminjaman ini bisa memberi dampak positif bagi sang pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya