'Tangan Besi' Messi Mau Ganti Pelatih Barcelona dengan Bielsa

Bintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Twitter: @brfootball

VIVA – Hubungan Lionel Messi dengan pelatih Barcelona, Quique Setien, dikabarkan memburuk. La Pulga tidak senang dengan gaya sang entrenador yang dianggap bersebrangan dengan filosofi Los Azulgranas.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Bahkan Messi sampai terang-terangan mengkritik Setien. Dia mengaku kecewa dengan sang pelatih karena gagal membangkitkan Barcelona.

Walau statusnya hanya pemain, namun Messi disebut-sebut sangat dominan di Barcelona. Dia seperti punya 'tangan besi' hingga sanggup menyingkirkan siapa pun, termasuk Setien.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Bintang Barcelona, Lionel Messi

Laporan Daily Mail, bukan hanya mau mendepak Setien, Messi malah sudah menyiapkan calon pengganti bagi eks pelatih Real betis itu.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Messi mau musim depan Barcelona ditangani oleh Marcelo Bielsa. Juru ramu taktik asal Argentina yang baru-baru ini meraih sukses bersama Leeds United. Dia membawa klub tersebut kembali ke Premier League setelah 16 tahun absen.

Manajer Leeds United, Marcelo Bielsa

Secara pribadi, Messi menilai gaya kepelatihan Bielsa akan cocok dengan Barcelona. Apalagi mereka sama-sama orang Argentina sehingga akan semakin mempermudah komunikasi nantinya.

Peluang Barcelona mendapat Bielsa cukup terbuka. Kontrak dengan Leeds akan selesai pekan ini dan dia belum mau menandatangani kesepakatan anyar. Kalau serius, maka tim asa Catalunya tentu harus bergerak cepat.

Baca juga:

Real Madrid Mainkan Sepakbola Terbaik, Monopoli Barcelona Berakhir

Milner Jangan Sombong, 5 Pemain Ini juga Bawa 2 Klub Berbeda Juara EPL

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya