Arthur Melo dan Barcelona Terlibat Konflik

Arthur Melo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Hubungan Arthur Melo dan Barcelona sepertinya akan berakhir dengan tidak menyenangkan. Melo dikabarkan menolak untuk bermain bersama Barcelona di Liga Champions.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona akan menghadapi Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Agustus mendatang. 

Pemain berusia 23 tahun tersebut malah memilih untuk pulang ke Brasil. Barcelona pun akan mengambil langkah hukum. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dikutip dari Marca, Melo sebelumnya telah meminta kepada Barcelona untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat satu bulan, sebelum nantinya hijrah ke Juventus. Melo memang sudah menyelesaikan transfer ke Juventus beberapa bulan yang lalu. 

Arthur Melo

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Melo kemudian tidak muncul untuk test virus corona COVID-19 pada, Selasa, 28 Juli kemarin. Bahkan, ia juga tidak terlihat latihan bersama rekan-rekannya. 

Barcelona lantas mengajukan kasus hukum karena ketidakdisplinan pemain tersebut. Barcelona sebenarnya juga telah membuka pintu untuk berdialog dengan Melo, agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan. 

Namun karena Melo pergi tanpa pamit, maka Barcelona akan menindak dengan kode indispliner. Selain itu, Barcelona juga menolak untuk mengakhir kontrak lebih cepat. 

Di sisi lain, Melo merasa kecewa dengan tindakan Barcelona yang menjualnya. Dalam beberapa kesempatan, Melo sudah menyatakan tidak ingin meninggalkan Camp Nou, tapi Barcelona dianggap telah memaksanya untuk pergi ke Juventus. 

Baca juga:

Curhatan Jesse Lingard Alami Musim Berat Bersama MU

Lawan Napoli, Barcelona dapat Kekuatan Tambahan dari Dembele

Timo Werner Ungkap Sosok Penting di Balik Kepindahannya ke Chelsea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya