Vidal Ikut Kesal dengan Masalah yang Dihadapi oleh James Rodriguez

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • twitter.com/realbrasil

VIVA – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal merasa aneh jika pemain sekelas James Rodriguez tidak mendapatkan kesempatan bermain di Real Madrid. Vidal dan Rodriguez pernah bermain bersama saat keduanya membela Bayern Munich. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Vidal kemudian dipinang oleh Barcelona pada 2018 lalu. Sedangkan James Rodriguez adalah pemain pinjaman dan baru kembali ke Los Blancos pada musim panas tahun lau. 

Dikutip dari Sportkeeda, sejak kembali ke Madrid, James Rodriguez hanya bermain 14 kali untuk Los Blancos. Isu kepergiaan James Rodriguez pun merebak. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dua klub besar Manchester United dan Atletico Madrid pun dikabarkan tertarik. Vidal pun mendukung, jika James Rodriguez pergi meninggalkan Madrid demi keberlangsungan kariernya. 

James Rodriguez saat masih membela Bayern Munich

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"James Rodriguez dan saya adalah saudara. Kami menjalin persahabatan yang luar biasa di Bayern. Kami berbicara sepanjang waktu saat liburan, dan menjengkelkan bahwa ia memiliki masalah dengan pelatih," kata Vidal. 

"James Rodriguez memiliki level tinggi untuk bermain sebagai seorang starter. Dan saya tidak tahu kenapa ia tidak mendapatkan kesempatan pada musim ini," tambahnya. 

Vidal pun berharap, James Rodriguez membuat keputusan yang baik untuk masa depannya. 

"Saya berharap ia akan membuat keputusan yang benar dan kembali lagi bermain. Saya pikir para pecinta sepakbola ingin melihat pemain yang memiliki kualitas seperti James Rodriguez," jelasnya. 

Baca juga:

Jelang Pertandingan Liga Europa, MU Malah Bikin Blunder

Betah di Barcelona, Luis Suarez Tolak Klub Milik David Beckham

Rencana Mengejutkan Pelatih Juventus di Pekan Terakhir Serie A

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya