Enggan Terlena Juara LaLiga, Benzema Bakal Tenggelamkan ManCity

Karim benzema
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Bintang Real Madrid, Karim Benzema, baru saja membawa timnya juara LaLiga sekaligus menyabet trofi Mahou Jugador Cinco Estrellas yang merupakan trofi bagi pemain Madrid terbaik di LaLiga. Namun, dia enggan terlena dan berhasrat ingin menumbangkan Manchester City di Liga Champions.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Saya sangat bangga bisa memenangkan musim ini karena ini datang dari fans dan itu sangat penting. Saya senang dan trofi ini memberikan motivasi kepada saya untuk tampil lebih ganas lagi di lapangan," kata eks penggawa Olympique Lyon dikutip Marca.

Tak bisa dipungkiri, Benzema merupakan pemain terbaik Madrid sepanjang musim 2019/20. Dia menorehkan 26 gol dan memberikan 11 assist di semua kompetisi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bomber Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol

Namun, tugas pemain berpaspor Prancis itu belum selesai. Dia masih membela Los Blancos di babak 16 besar Liga Champions.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di leg pertama, Madrid kalah 1-2 di Santiago Bernabeu. Maka itu, Benzema sangat termotivasi untuk membalikkan keadaan dan membawa Madrid lolos ke babak perempat final.

"Tim sudah melakukan yang terbaik. Sekarang, kami harus terus bekerja. Kami ingin melanjutkan performa baik di liga dan mengalahkan ManCity sangatlah penting," tutur dia.

Pemenang duel ini akan berhadapan dengan pemenang partai Lyon versus Juventus di babak perempat final, Agustus mendatang.

Baca juga

Karim Benzema Tak Punya Obsesi untuk Menangi Ballon d'Or

Karim Benzema Jalani Musim Terbaik Bersama Real Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya