Kerap Jadi Korban Bully, Bale Balik Semprot Suporter Madrid

Gareth Bale dan Zidane
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pemain Real Madrid, Gareth Bale nampaknya jengah dengan hujan kritik yang dilemparkan banyak pihak kepada dirinya, khususnya para suporter Real Madrid. Kali ini dia membalas lewat pernyataan pedasnya. 

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Di balik kesuksesan Real Madrid menjuarai trofi LaLiga musim 2019/2020, peran Bale memang minim. Sang pelatih, Zinedine Zidane hanya mempercayainya turun di 12 laga sebagai pemain inti. 

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Hal itu membuat Bale gusar, tidak jarang dia memamerkan tingkah kekanak-kanakan dengan memperlihatkan gestur sindiran kepada Zidane.

Dia pernah tertangkap kamera tertidur di kursi cadangan sembari mengenakan penutup mata. Dia juga terlihat pernah menggunakan teropong bohong-bohongan. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Selain punya hubungan tidak sehat dengan Zidane, pemain asal Wales ini juga diketahui tidak akur dengan suporter Madrid. Tidak jarang dia mendapat sorakan dari suporter Madrid ketika tampil di lapangan.
Baca juga: Terkuak, Corona Hancurkan Proyek Trisula Maut Ronaldo, Neymar, Mbappe

Untuk membalas itu, Bale baru-baru ini menyatakan sikap. Dia balik menyerang tingkah suporter Los Blancos yang menurutnya harus diperbaiki.
Winger Real Madrid, Gareth Bale.

"Saya memiliki 80 ribu orang di stadion yang memberikan cacian dengan siulan kepada saya. Itu karena saya tidak bermain baik di pertandingan. Seharusnya ketika saya tidak maksimal, penggemar mendukung agar bisa tampil lebih baik," kata Bale, seperti dilansir ESPN.
Baca juga: Sukses Porto di Liga Champions dan Munculnya Sosok Jose Mourinho

"Yang dilakukan mereka adalah sebaliknya. Dengan siulan, itu akan memperburuk rasa percaya diri. Jika saya menyia-nyiakan peluang mencetak gol itu bisa dari siulan. Saya berpikir jika kepercayaan diri ini menurun," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya