Tak Punya Uang, Real Madrid Tanpa Pemain Anyar Musim Depan

Pemain Real Madrid rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Real Madrid bakalan tanpa pemain anyar di musim depan. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh direktur Jose Angel Sanchez.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Laporan Daily Mail, Sanchez berbicara langsung kepada para pemain usai kekalahan dari Manchester City di Liga Champions pekan lalu. Ditegaskan bahwa tidak akan ada muka baru dalam skuad musim depan.

Keputusan itu diambil klub karena kondisi keuangan yang sulit. Madrid seperti tim-tim lain yang terena imbas krisis akibat pandemi virus corona.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Selebrasi pemain Real Madrid

Bukan cuma pemain baru, Madrid bahkan tidak sanggup mempermanenkan kiper Alphonse Areola yang mereka pinjam dari PSG. Artinya, pemain tersebut akan dikembalikan segera.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Ada pun tenaga baru yang akan memperkuat Los Blancos musim depan hanyalah para pemain pinjaman. Nama-nama seperti Martin Odergaard, Andriy Lunin, hingga Dani Ceballos akan kembali memperkuat Madrid.

Dani Ceballos saat masih membela Real Madrid

Kabar ini merupakan kelanjutan dari pernyataan Presiden Florentino Perez beberapa waktu lalu. Dia mengatakan tidak akan ada nama besar yang bergabung dengan Madrid musim ini.

"Itu bisa menunggu. Madrid bakalan mendatangkan pemain terbaik lagi ketika kondisinya sudah berubah membaik," kata Perez kala itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya