Selain Messi, Pique Juga Ancam Tinggalkan Barcelona

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • UEFA

VIVA – Barcelona dalam kondisi kritis usai dipermalukan Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions, Sabtu dini hari WIB 15 Agustus 2020. Sejumlah bintang mengancam pergi dari Camp Nou. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Salah satunya sang pemain bertahan, Gerard Pique. Dia melontarkan pernyataan mengejutkan soal keinginannya untuk hengkang. 

Ekpresi sedih Lionel Messi usai Barcelona dibantai Bayern Munich

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Tapi ini merupakan usulan saja jika dirinya dianggap oleh tim tidak lagi dibutuhkan. Dia juga meminta manajemen melakukan perombakan tim dengan membawa pemain baru.

"Klub membutuhkan perubahan, saya tidak bicara pelatih dan pemain dan tidak menunjuk siapapun," kata Pique, seperti dilansir BBC.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Kita harus membawa darah baru untuk mengubah dinamica dan saya akan menjadi pemain pertama yang akan pergi," lanjut dia. 

Sebelumnya, nama Messi juga menjadi sorotan. Kekecawaan atas kegagalan Blaugrana membuat La Pulga membuat ancaman pergi. Dia melontarkan ultimatum yang tegas terhadap masa depannya. Dia menyatakan pasti cabut dari Barca kalau tak ada perbaikan dalam segala aspek di tim.

Barca mengalami krisis paling akut sepanjang sejarah. Kekalahan telak dari Bayern Munich, 2-8, di Estadio da Luz, dalam perempatfinal Liga Champions, merupakan tragedi paling menerikan Barca dalam kurun waktu 74 tahun terakhir.

Baca juga: 

MU Ikut Senang Bayern Bikin Barca Jadi Ayam Sayur

Mengerikan, Messi Diteror Usai Barcelona Dibantai Bayern Munich

Pasrah DipecatSetien, Bayern Usai Dibantai BarcelonaMurka Bos

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya