Barcelona Buang Suarez ke Ajax

Striker Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Nama Luis Suarez tak termasuk ke dalam delapan pemain yang akan dipertahankan Barcelona pada musim 2020/21. Suarez rencananya akan dilego manajemen Barca pada musim panas 2020.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sudah ada peminat Suarez. Klub lamanya, Ajax Amsterdam, berminat mendatangkan kembali El Pistolero.

Barca ingin menjual Suarez karena usianya yang sudah makin uzur. Saat ini, Suarez sudah menginjak 33 tahun.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Pun, manajemen Barca yakin Suarez sudah tak lagi tajam seperti sebelumnya. Semua didasari atas fakta Suarez kini sangat sering cedera.

Dilansir Daily Mirror, sudah ada komunikasi yang dijalin manajemen Ajax dengan Barca. Meski, sebenarnya masih ada klub lain yang berminat mendatangkannya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Azulgrana memang ingin melakukan perombakan dalam skala besar di musim depan. Di rezim Ronald Koeman, kemungkinan hanya delapan pemain yang dipertahankan.

Ada Lionel Messi, Clement Lenglet, Antoine Griezmann, Ansumane Fati, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Marc-Andre ter Stegen, dan Frenkie de Jong. Sisanya, termasuk Gerard Pique dan Sergio Busquets bisa saja dilego.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024