Pemerintah Spanyol Belum Beri Restu, Awal Musim LaLiga Tanpa Penonton

Duel Atletico Madrid vs Levante dalam lanjutan LaLiga 2019/20.
Sumber :
  • Twitter/@Atleti

VIVA – Pemerintah Spanyol belum bisa memastikan suporter bisa kembali ke stadion saat LaLiga memulai musim baru 2020/2021. Kabarnya pada pertengahan September mendatang kompetisi LaLiga akan bergulir. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dikutip dari Football-Espana, namun dari pihak pemerintah sendiri masih akan terus memantau perkembangan virus corona COVID-19. Tapi untuk saat ini, pemerintah belum bisa memberikan lampu hijau adanya suporter di stadion. 

Sempat ada isu, jika suporter bisa kembali ke stadion sejak awal musim 2020/2021. Tapi ketika itu dengan catatan bahwa COVID-19 di Spanyol mereda. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sayangnya sampai saat ini, kasus COVID-19 di Spanyol masih cukup tinggi. Jumlah angka kematian dan mereka yang dirawat masih cukup tinggi, sejak pandemi COVID-19 terjadi. 

Kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sementara itu, akibat dari pandemi COVID-19 tersebut musim sisa pertandingan LaLiga musim 2019/2020 tanpa kehadiran penonton. Kompetisi LaLiga sempat tertunda pada Maret, dan kemudian dilanjutkan pada Juni lalu. 

Kompetisi dilanjutkan tanpa kehadiran suporter di stadion. Artinya terakhir kali LaLiga menggelar pertandingan dengan penonton adalah Maret lalu. 

Real Madrid menjadi juara LaLiga untuk musim 2019/2020. 

Baca juga:

Alphonso Davies, Pemain Kanada Pertama Lolos di Final Liga Champions

Pemain Muda Brasil Datang di Indonesia, PSSI: Itu Urusan Klub Liga 1

Kontrak Bielsa Tak Kunjung Diperpanjang, Fans Mulai Khawatir?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya