Koeman Mau Bikin Barcelona Kental Aroma Belanda

Pemain AJax Amsterdam, Donny van de Beek rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/OptaJoe

VIVA – Ronald Koeman mau membawa aroma Belanda ke skuad Barcelona. Sejumlah pemain asal negeri kincir angin segera didatangkan.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Rumor yang mencuat, setidaknya ada tiga nama pemain asal Belanda yang sedang dibidik Koeman. Mereka adalah Donny Van Beek, Georginio Wijnaldum, serta Mephis Depay.

Van Beek sekarang membela Ajax Amsterdam. Koeman menjadikan dia andalan di lapangan tengah Timnas Belanda. Tujuan memboyongnya adalah buat menemani Frenkie De Jong yang sudah lebih dulu mendarat di Camp Nou.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Untuk mendapatkan Van Beek bukan urusan gampang. Sebab si pemain juga dilirik Real Madrid. Dari Ajax sudah pasti akan membanderolnya sangat mahal karena banyak peminat.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Untuk Wijnaldum, Koeman dari dulu sangat menyukai pemain ini. Diyakini dia akan didatangkan buat menjadi pengganti Sergio Busquets yang segera didepak.

Gelandang Timnas Belanda, Georgino Wijnaldum.

Saat ini Koeman masih memantau situasi Wijnaldum di Liverpool. Jika ada peluang terbuka, maka Barcelona akan langsung megajukan tawaran serius.

Terakhir Depay, dia sekarang bermain untuk Olympique Lyon. Diharapkan mantan penggawa MU ini bisa menambah daya gedor Barcelona di depan. Cuma, kalau dirasa penggawa yang sekarang sudah cukup, maka mereka tidak akan terlalu ngotot mau memboyongnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya