Barcelona Mulai Berani Ambil Risiko Jual Messi

Ekspresi sedih Lionel Messi usai Barcelona dibantai Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/goal/

VIVA – Terjadi perdebatan di dalam tubuh manajemen Barcelona soal masa depan Lionel Messi. Ada beda pendapat yang terjadi, terkait masa depan Messi di Barca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebagian pejabat Barca mulai tak bisa sejalan terkait nasib Messi di masa mendatang. ESPN melansir, satu orang pejabat tinggi di Barca menuturkan, memang ada peluang Messi akan dijual.

Tentu, semua juga bergantung dengan situasi yang berkembang dalam proses revolusi Barca di bawah pelatih Ronald Koeman. Manajemen juga akan melihat bagaimana suasana hati Messi pasca tak satu pun gelar yang mampir ke rak Barca di musim ini.
Megabintang Barcelona, Lionel Messi dan bek Bayern Munich, Alphonso Davies.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Situasi pendukung agar Messi cabut dari Barca juga sudah ada. La Pulga merasa kesal dengan mulut manajemen Barca yang comel.

Dia kecewa ketika isi dari pertemuannya dengan Koeman bocor ke publik. Messi marah, yakin betul kalau ada anggota manajemen Barca yang mulutnya tak bisa dikontrol.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Padahal, isi dari pembicaraan dengan Koeman, dianggap Messi, merupakan rahasia internal Barca dan tak layak diumbar ke publik.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024